CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 23 Juli 2011

4 tips Kalau Wanita Mau "Nembak" Lebih Dulu.

ANDA jatuh cinta, tapi si dia seperti tidak merasakannya. Anda ingin mengajaknya kencan duluan. Sebelum beraksi, pastikan strategi yang dijalankan sudah tepat.
Belakangan, wanita makin agresif memperjuangkan cinta pujaan hati mereka. Tampaknya, kemandirian telah menumbuhkan rasa percaya diri wanita. Belum lagi, banyaknya selebriti yang menjadi contoh wanita pejuang cinta, seperti Kim Kardashian.
Bukan penampilan cantik dan tubuh seksi seperti Kim sebagai modal penting “menembak” hati pria, tapi strategi tepat berikut, seperti dibocorkan Yourtango.

1. Berani
Sering kali, wanita meyakinkan diri mereka bahwa mendekati pria lebih dulu menggambarkan pribadi yang pasrah dan putus asa. Padahal justru sebaliknya.
Anda butuh banyak keberanian untuk bisa memecahkan kebekuan saat ngobrol dengannya, misal. Keberanian Anda akan menjadi poin penting penilaian si dia.
Cukup berjalan mendekat dan mulailah percakapan. Jika Anda ingin sedikit lebih halus, belikan dia minuman. Perhatikan responsnya lewat bahasa tubuh yang tak mungkin berbohong soal isi hati.

2. Percaya diri
Jika dihubungkan dengan urusan ranjang, pria pasti menikmati ketika Anda mengambil kendali tiap sesi percintaan. Hal yang sama juga berlaku dalam kehidupan kencan.
Menurut pria, wanita seksi adalah mereka yang memiliki rasa percaya diri dan bisa memanfaatkannya dengan baik. Dia akan senang jika Anda punya nyali untuk memulai percakapan. Pria menyukai tantangan ketika berhubungan dengan kencan, tetapi mereka juga mencintai wanita yang tidak takut meraih apa yang mereka inginkan.

3. Flirting
Banyak wanita meremehkan kekuatan flirting. Jangan selalu menyamakan flirting dengan perilaku negatif. Tapi pastikan cara yang Anda lakukan tidak terlalu agresif.
Lancarkan flirting lucu dan manis, seperti menyentuh ringan lengannya selama percakapan, tersenyum, jadi pendengar yang baik, dan sebagainya. Flirting bisa membuat banyak hal lebih nyaman dan menyenangkan.

4. Jangan bertele-tele
Katakan secara sederhana dan langsung. Pria tidak bisa menangkap sinyal ataupun petunjuk halus seperti yang biasa dilakukan wanita untuk mengutarakan sesuatu.
Ketika berkomunikasi dengan pria katakan secara lugas, berbeda bila Anda mengatakannya pada teman-teman wanita. Pria tak akan senang berada dalam posisi menebak-nebak perasaan wanita.

0 komentar:

Posting Komentar