CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 Oktober 2012

10 Cover Singer Terbaik di Youtube


Youtube adalah media yang paling ampuh untuk mengekspresikan diri, ajang promosi, unjuk kelebihan, berbagi ilmu pengetahuan dan masih banyak lagi. Sebagai layanan penyedia video gratis dan terbesar, siapa saja dapat mengupload video di youtube. Berbagai bakat dan kelebihan dapat ditemukan di youtube, termasuk penyanyi, banyak penyanyi terkenal yang bermula dari youtube. Mereka pada mulanya hanya meng-cover (menyanyikan ulang) album penyanyi terkenal. Beberapa penyanyi cover album memiliki bakat yang luar biasa dan membuat mereka menjadi terkenal. Berikut ini adalah 10 penyanyi sampul album (cover album) terbaik di youtube atau dikenal sebagai penyanyi youtube versi kami. Please you enjoy it.

1. Connie Talbot

 

Connie Talbot (11 tahun) adalah seorang gadis kecil dengan bakat meyanyi yang luar biasa. Di tahun 2007 pada saat umurnya 6 tahun, Connie mengikuti ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent yang akhirnya membawanya masuk dapur rekaman. Rainbow Recording Company adalah perusahaan yang mengontrak Connie yang akhirnya keluarlah album pertama Connie dan terjual sebanyak 250.000 copi di seluruh dunia. Penampilannya diacara Britain’s Got Talent dengan lagu Over The Rainbow, yang kemudian di unggah di youtube sudah dilihat sebanyak 113.162.770 kali. Connie masih sering mengunggah videonya ke youtube dengan membawakan lagu-lagu terkenal seperti Price Tag, Fireworks, Hero, I Have Dream dan masih banyak lagi dengan suaranya yang merdu. Sejak saat itu Connie dikenal sebagai penyanyi youtube yang terbaik.

2. Maria Aragon

 

Maria Aragon juga seorang gadis kecil yang menjadi terkenal karena mengunggah videonya di youtube. Maria yang berusia 10 tahun tidak hanya bersuara merdu tetapi juga piawai memainkan piano. Videonya dengan lagu Born This Way telah dilihat sebanyak 48.059.923 kali. Video yang diunggahnya membuat gadis kecil berdarah Canada-Filipina menjadi terkenal hingga dikontrak dalam iklan HTC.

3. Maddi Jane

 

Maddi Jane, gadis muda kelahiran 4 September 1998 adalah seorang penyanyi muda dan berbakat serta memiliki wajah yang cantik. Maddi Jane adalah salah seorang yang mengunggah videonya ke youtube dan menjadi terkenal. Maddi Jane meng-upload sampul album Jessi J, dengan judul Price Tag dan telah dikunjungi sebanyak 47.500.229 kali.

4. Christina Grimmie dan Sam Tsui

 

Christina Grimmie dan Sam Tsui berduet membawakan versi cover album Nelly, Just a Dream dan sukses dengan pengunjung 43.345.839. Christina Grimme adalah seorang yang sangat berbakat dengan suara yang bagus dan dapat memainkan piano dalam video-video yang di upload nya di youtube. Sedangkan Samuel “Sam”Tsui juga seorang musisi yang berbakat dan menjadi selebritis internet yang terkenal di youtube.

5. Megan Nicole and Tiffany Alvord

 

Megan Nicole dan Tiffany Alvord adalah dua remaja berbakat dengan suara yang bagus dan menjadi terkenal karena membawakan cover album Selena Gomez, secara duet yang berjudul Who Says dan telah dilihat sebanyak 10.327.785 kali. Megan Nicole dan Tiffany Alvord masing-masing telah mengunggah beberapa videonya dari cover album penyanyi-penyanyi terkenal.

6. Alyssa Bernal

Gadis cantik ini menjadi terkenal setelah mengupload video cover album beberapa penyanyi terkenal. Alyssa Bernal yang bersuara merdu juga dapat memainkan gitar. Cover album Jason Mraz yang berjudul I’m Yours sukses dinyanyikan secara akustik dan telah dilihat sebanyak 10.805.331 kali.

7. Christina Grimme

Christina Grimme adalah penyanyi muda yang sangat berbakat dan bersuara merdu. Chritina yang pandai bermain piano mengupload beberapa cover album penyanyi ternama, salah satunya dari Bruno Mars, yang berjudul Greenade dan telah dilihat sebanyak 7.137.926 kali.

8. Jason Chen and Megan Lee

Dua remaja ini terkenal karena mengupload videonya dengan menyanyikan cover album Justin Bieber feat Jaden Smith, Never Say Never. Video yang diunggahnya telah dikunjungi sebanyak 2.571.950 kali.

9. Alex Goot

Alex Goot adalah seniman muda berbakat dan dapat memainkan beberapa alat musik seperti drum, gitar, piano dan merekamnya kemudian diunggah ke youtube. Alex menyanyikan cover album milik Bruno Mars, Lazy Song dan telah dilihat sebanyak 1.859.616 kali

10. Conor Maynard


 

Conor Maynard adalah penyanyi berbakat dan terkenal sejak memposting cover album di youtube. Cover album yang dinyanyikan selalu mendapat banyak pengunjung.


Read more http://top10.web.id/hiburan/10-cover-singer-terbaik-di-youtube

0 komentar:

Posting Komentar