CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 Oktober 2012

7 Game FB Yang Menguji Kepintaran Otak

7 Game FB Yang Menguji Kepintaran Otak


 1. Scrabble with Friends



Ini adalah judul terbaru dari Facebook raksasa Zynga dan pada dasarnya adalah Scrabble tanpa nama merek. Sementara hanya dua pemain, Anda masih disajikan dengan papan akrab dan tujuh huruf acak. Anda harus membuat kata keluar dari surat-surat, dan jika Anda licik Anda juga akan pastikan untuk menempatkannya pada salah satu kotak bonus strategis ditempatkan di seluruh grid. DW berarti Anda akan mendapatkan skor double word dan TL berarti surat skor tiga di alun-alun itu, misalnya. Setelah Anda menempatkan kata-kata Anda, itu ke lawan, yang akan menambah mereka secara real time dan mengirim bola kembali kepada Anda.

Seperti itu permainan sangat populer dengan 12 juta pengguna, Anda mungkin akan punya masalah menemukan teman yang sudah bermain. Tapi jangan menunda jika Anda tidak benar-benar punya teman (atau setidaknya, yang di Facebook yang dapat Anda bermain dengan tali ke Anda) - mengabaikan 'dengan teman-teman' bagian, Anda juga bisa bermain melawan acak lawan jika Anda menginginkan.

2. Mengetik Maniac



Permainan mengetik adalah salah satu genre aneh video game yang berasal dari Jepang dan telah diperoleh sesuatu dari kultus berikutnya. Ada yang Mengetik of the Dead, sebuah versi dari House of the Dead di mana bukan peluru Anda membunuh zombie dengan keterampilan spektakuler Anda menyentuh mengetik, dan kemudian The Pengetikan II Mati dan Pengetikan dari Tanggal (tanggal sim), untuk nama tapi beberapa. Dan sekarang Mengetik Maniac oleh Metro Permainan membawa sukacita mengetik ke account Facebook Anda.
Anda bermain sebagai apa yang tampak seperti pustakawan yang agak terlalu banyak bekerja, berusaha untuk membersihkan tumpukan kertas kerja sebelum mereka benar-benar terkubur di bawahnya. Kata drop dari bagian atas layar dan Anda perlu mengetik mereka keluar dengan benar sebelum mereka memukul bagian bawah. Beberapa kata mengandung kekuatan-up seperti api, yang menghancurkan semua kata-kata di layar dan es, yang membekukan segalanya dan memberi Anda waktu untuk mengejar ketinggalan.
Ini aneh adiktif dan Anda mungkin akan terkejut betapa banyak teman-teman Anda sudah bermain.

3. Pathwords






Entri lain dari Zynga , di Pathwords Anda diberi kotak surat dan harus membuat kata-kata dari tiga huruf atau lebih dengan membuat rantai melalui mereka. Kata yang lebih panjang mendapatkan skor yang lebih tinggi.Permainan tampaknya cukup pemaaf tentang jenis kata-kata itu memungkinkan, yang hanya juga karena menjadi semakin sulit untuk terus melalui permainan sebagai jumlah yang tidak proporsional dari vokal tampaknya jatuh ke grid.

Ketika Anda mulai bermain, Anda menunjukkan skor tinggi untuk semua teman-teman Facebook yang sudah dimainkan dan bagian besar dari menyenangkan adalah mendapatkan cukup baik di pertandingan untuk menggantikan mereka semua dan cakar jalan ke nomor satu spot. Anda juga dapat memilih teman dan menantang mereka secara langsung.

4. World Challange


Dalam Playfish World Challange, Anda diberi enam huruf dan tugas Anda adalah untuk membuat kata-kata sebanyak tiga huruf atau lebih dari enam huruf seperti yang dapat Anda kerahkan dalam jumlah waktu tertentu. Setiap kata yang Anda benar menemukan jaring Anda poin dan jika Anda berhasil menemukan kata yang panjang, Anda juga mendapatkan sedikit waktu ekstra. Anda dapat memutar salah satu dari 40.000 set huruf melawan diri sendiri untuk mengalahkan skor Anda tinggi atau Anda bisa menantang teman Anda untuk berdua bermain melalui surat yang sama ditetapkan dan melihat siapa yang menang.

Ada juga tiga modus unlockable jika Anda bersedia untuk melempar beberapa uang untuk konten premium: praktek, turbo dan grid kata. Praktek modus memberikan Anda semua waktu di dunia, kata jaringan mode seperti Pathwords dan turbo adalah versi lebih keras dari permainan dengan waktu kurang pada jam.

5. World Buster





World Buster adalah mengambil menarik pada genre permainan kata. Dikembangkan oleh loop Permainan , permainan memberi Anda tiga huruf awal, misalnya 'nom' dan Anda perlu membuat kata-kata sebanyak yang dimulai dengan tiga huruf yang Anda bisa. Jadi, Anda bisa memiliki kata-kata seperti 'nominal', 'nominee' atau 'nomaden' meskipun saya terkejut mengetahui bahwa 'nomnomnom' tampaknya tidak dihitung sebagai kata yang tepat.

Sejauh opsi multiplayer pergi, itu sedikit terbelakang - Anda dapat, misalnya, bermain turnamen, tetapi untuk melakukan ini Anda perlu membeli jalan masuk Ini sangat banyak permainan yang Anda bermain selama lima menit setiap begitu sering, tapi itu lima menyenangkan menit yang memberikan sel-sel otak Anda latihan.

6. Hangman





Ada beberapa variasi Hangman tersedia untuk bermain di Facebook, tapi yang satu ini memberikan permainan yang unik twist - kata yang menebak adalah nama dari teman-teman Facebook. Untuk memulai permainan Anda harus memutuskan betapa beruntungnya Anda merasa dan memilih jumlah putaran Anda ingin bermain (antara 10 dan 50). Anda kemudian disajikan dengan ruang kosong dan harus menebak huruf demi huruf nama mereka. Jika Anda membuat dugaan terlalu banyak surat yang salah, sial, Anda baru saja membunuh teman Anda.

Jelas permainan ini bekerja lebih baik jika Anda memiliki cukup banyak teman di Facebook - mungkin Anda akan memerlukan setidaknya 200 untuk membuatnya cukup tantangan.

7. Classic Word Games






Ubisoft 's Classic Word Games saat ini memiliki empat mini-games yang berbeda untuk bermain dengan Wordfall disebut kelima diduga datang segera. Hangman adalah, karena Anda mungkin telah menduga, permainan Hangman standar, ABC Magnet dan Tarik-Tarik yang anagram permainan seperti Tantangan Firman (ABC magnet memiliki enam huruf standar Tarik-Tarik sedangkan lebih dari sebuah tantangan dengan 16). Game keempat, Mumble, memberikan anda empat huruf dan tantangan Anda untuk membuat kata-kata yang berisi semua surat-surat, jadi misalnya jika Anda memiliki A, N, S dan D Anda bisa membuat 'pasir', atau 'istana pasir' poin lebih. Ini sedikit kekanak-kanakan dan jelas ditujukan pada anak-anak muda, tapi jika Anda bisa mendapatkan masa lalu yang mini-permainan baik dilakukan dan menyenangkan.

http://ganbagus.blogspot.com/2011/09/7-game-fb-yang-menguji-kepintaran-otak.html

0 komentar:

Posting Komentar