CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 08 Oktober 2012

PERBEDAAN PRINSIP AJARAN ISLAM DENGAN KRISTEN ORTODOKS SYRIA (KOS) !!

PERBEDAAN PRINSIP AJARAN ISLAM DENGAN KRISTEN ORTODOKS SYRIA (KOS)

1. Islam menolak ketuhanan Yesus (QS. Al-Maidah: 72) dan mendudukkan sebagai Nabi, sedangkan KOS mengakui Yesus sebagai Tuhan.
2. Islam berkeyakinan bahwa Tuhan itu tidak punya Ayah dan Ibu (QS. Al-Ikhlash: 3), sedangkan KOS berkeyakinan adanya Tuhan Bapak, Tuhan Anak dan Tuhan Ibu. Maria sebagai Walidatul ilah (Ibu Tuhan).
3. Islam memegang teguh kesucian nama dan sifat Allah: Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan, Allah Maha Mengetahui, Maha Kuat, Maha Melihat, Tidak tidur dan tidak serupa dengan makhluk-Nya, dan sebagainya. Sementara KOS tidak kuasa membendung kekurangan-kekurangan dalam sifat kemanusiaan Yesus yang tertulis dalam Al-Kitab.

Walaupun jika ditinjau dari tauhid dan keyakinan, kita dapat mengetahui kalau KOS bukanlah ajaran Islam tapi ajaran ini sangat harus kita waspadai karena tampak luarnya dia mirip dengan seorang Islam yang memakai peci baju koko, berjilbab serta puasa dan shalat, dan juga nasyid berbahasa Arab tetapi mengandung ajaran Kristen dan mengagungkan Yesus yang mereka anggap sebagai Tuhan.

MENGAPA INI DILAKUKAN OLEH KRISTEN?
- Karena agama Kristen ingin berkembang pesat seperti Islam, walau tanpa (Kristenisasi)
- Karena Kristen tidak ada kepastian cara peribadatan, hanya dari mitos, dongeng sebelum tidur
- Cara ini dibuat untuk mengaburkan/menjebak secara halus perbedaan antara agama Islam dan Kristen

ORGANISASI KRISTEN
Dan tidak bisa dipungkiri lagi kejahatan berjubah, prostitusi berjilbab adalah umat yang menyamar ini/Kristen demi membersihkan nama baik agamanya dan mengakui beragama Islam, demi memfitnah Islam?

Dan remaja-remaja yang alim atau berjilbab melakukan freesex mengikuti Valentine's Day (acara Kristen) adalah remaja Kristen?

Dan pelaku teroris adalah pelaku konspirasi Yahudi-Kristen dan menyamar berjubah/cadar/janggut/aksesoris ala Islam?
Semua jadi sulit dibedakan mana lawan mana kawan.

Oleh karena itu kita harus hati-hati sesuatu yang meyakinkan tampilannya, tetap berpegang pada ajaran Islam yang murni (sesuai sunnah-sunnah Nabinya)

Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata):
"Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam." (QS. Al-Baqarah:132)

https://www.facebook.com/notes/suara...57552667612673

0 komentar:

Posting Komentar