CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 Oktober 2012

5 Wanita Terkenal Yang Mempengaruhi Era Teknologi Dunia

Apakah mungkin Perempuan dapat berpengaruh dalam dunia Teknologi?? Jawab mungkin lah, Menurut PeekYou, PeekYou adalah sebuah situs layanan ‘pencarian orang’ di internet berdasarkan pengaruh mereka, menempatkan Lima nama wanita Terkenal dibawah ini sebagai 5 Wanita Yang Mempengaruhi Era Teknologi Dunia di bawah ini :

Inilah 5 Foto Wanita Terkenal Yang Mempengaruhi Era Teknologi Dunia

1. Meg Whitman, Presiden dan CEO Hewlett Packard ( HP )
Wanita Terkenal Meg Whitman 500x363 5 Wanita Terkenal Yang Mempengaruhi Era Teknologi Dunia
Perempuan yang satu ini pernah menjadi Presiden dan CEO HP, Meg Whitman membuat sejumlah langkah-langkah besar dan berani. Salah satunya adalah dengan menggabungkan perusahaan divisi PC dengan divisi printing. Hal ini dilakukan guna merampingkan penjualan. Pada tahun 1998 hingga 2008 (10 tahun).
2. Marissa Mayer, Google VP Of Location And Local Services
Wanita Terkenal Marissa Mayer 500x332 5 Wanita Terkenal Yang Mempengaruhi Era Teknologi Dunia
Marissa Mayer masih berusia 37 tahun. Ia adalah anggota termuda dari komite eksekutif Google. Marissa Mayer begabung dengan Google sejak tahun 1999 hanya beberapa saat setelah lulus dari Stanford.
3. Susan Wojcicki, Google SVP Of Advertising
Wanita Terkenal Susan 500x325 5 Wanita Terkenal Yang Mempengaruhi Era Teknologi Dunia
Perempuan ini bernama “Susan Wojcicki” ia pernah bekerja dengan Google bahkan sebelum Google lahir. Pada tahun 1998, Susan Wojcicki menyewakan garasinya kepada duo Google, Larry Page dan Serbey Brin dengan tarif USD 17.000 sebulan. Setelah Google menggurita, Susan Wojcicki menjabat sebagai professional marketing pertama Google. Dan pada bulan Oktober 2010, ia akhirnya menjabar sebagai Wakil Presiden Senior Periklanan Google.
4. Ursula Burns, CEO Xerox
Wanita Terkenal Ursula Burns 500x363 5 Wanita Terkenal Yang Mempengaruhi Era Teknologi Dunia
Perempuan yang satu ini Bergabung dengan Xerox sejak 30 Tahun yang lalu. Ursula Burns pertama kali memulai karir di Xerox sebagai pegawai magang tehnik mesin. Pada bulan Juli 2009 ia berhasil menduduki CEO Xerox. Tak lama setelah menjadi CEO Xerox, Ursula Burns mampu mengakuisisi jasa afiliasi komputer yang terbesar dalam sejarah Xerox sebesar USD 6,4 miliar.
5. Ellen Kullman, CEO DuPont
Wanita Terkenal Ellen Kullman 500x348 5 Wanita Terkenal Yang Mempengaruhi Era Teknologi Dunia
Ellen Kullman memulai karirnya bersama DulPont sekitar 24 tahun yang lalu. Ia pernah menjabat sebagai manajer pemasaran hingga jajaran wakil presiden eksekutif hingga CEO dan ketua dewan direksi mulai 1 Januari 2009.

http://www.tarikulur.com/5-wanita-terkenal-yang-mempengaruhi-era-teknologi-dunia

0 komentar:

Posting Komentar