CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 14 Oktober 2012

Buku-Buku IT Berhadiah Langsung (Tanpa Diundi) Senilai di Atas Rp. 500 Ribu


LOW BUDGET ADVERTISING DESIGN




Buku ini membahas bagaimana strategi mendesain konsep advertising dengan budget yang kecil. Anda akan belajar memanfaatkan tool dan fitur yang ada di dalam Photoshop. Apa hadiah yang ada di balik buku ini? Buku ini dilengkapi dengan hadiah langsung berupa voucher kursus komputer dari salah satu lembaga kursus populer di Jakarta, Babastudio.com, senilai Rp. 500.000. Cukup gunting voucher tersebut dan tukarlah dengan salah satu paket kursus yang diselenggarakan oleh Babastudio. Ada beragam kursus, mulai dari Photoshop hingga web design.
Buku Low Budget Advertising Design ini dijual dengan harga Rp. 49.800,- dan Anda mendapatkan Rp. 500.000,- dalam bentuk voucher kursus dari salah satu lembaga kursus terbaik di Jakarta.

CARA DAHSYAT OPTIMALISASI LAPTOP


Buku ini membahas tentang cara-cara optimalisasi laptop memanfaatkan software-software siap pakai. Beberapa di antara software yang dibahas itu berasal dari produksi AShampoo Corp. Berikut Detailnya:
  • AShampoo HDD Control (kalau beli harganya USD 14.99)
  • AShampoo Internet Accelerator 3 (kalau beli harganya USD 19.99)
  • AShampoo Uninstaller 2010 (kalau beli harganya USD 39.99)
  • AShampoo WinOptimizer 6 (kalau beli harganya USD 39.99)
Berita baiknya adalah, semua software AShampoo di atas ditawarkan secara free! Anda dapat menggunakannya sampai kapanpun tanpa perlu membeli lisensi. Syaratnya hanya satu, Anda harus melakukan registrasikan software tersebut di situs AShampoo, dan registrasi software tersebut merupakan langkah yang sederhana. Cukup pilih menu Registrasi dan daftarkan alamat email Anda sendiri. Hanya itu! Dengan nilai software seperti di atas, kira-kira Anda mendapatkan hadiah langsung senilai Rp. 1 jutaan.

Buku Cara Dahsyat Optimalisasi Laptop dijual dengan harga Rp. 34.800,- dan Anda mendapatkan bonus senilai Rp. 1 jutaan plus ilmu yang ditawarkan di buku ini.
So, buku-buku di atas menawarkan investasi lebih banyak. Tidak hanya ilmu, tapi Anda akan mendapatkan value jauh di atas harga buku-buku tersebut.

https://thinkjubilee.wordpress.com/2012/01/03/check-this-daftar-buku-buku-it-berhadiah-langsung-tanpa-diundi-senilai-di-atas-rp-500-ribu/

0 komentar:

Posting Komentar